Rabu, 12 Juli 2017

Bagi CPNS 2018 Hakim! Gaji Pokok Hakim 12-45 Juta Plus Tunjangan 10 Juta

Info CPNS 2018 - Pada Bulan Depan Tepatnya Tanggal 1-31 Agustus 2018 Pemerintah Pusat Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Akan Mengadakan Seleksi CPNS Online.

Tak Tanggung-tanggung Calon Pegawai Negeri Sipil yang di butuhkan sebanyak 19.210 Orang, Dengan Pembagian 1.684 CPNS Mahkamah Agung, 17.962 CPNS Kemenkumham.

Bagi Anda yang ingin mendaftar diri sebagai peserta Calon Pegawai Negeri Sipil, Ada hal menarik yang akan membuat Anda semakin semangat untuk menjalani tes CPNS ini.

Lihat Juga:Lulusan SMA Bisa Daftar CPNS 2018? Tunggu Apalagi Lihat Infonya

Hal yang Kami maksudkan adalah Gaji Pokok Hakim yang sangat menggiurkan, dari sumber yang kami dapatkan gaji Hakim akan ditentukan oleh Kerja Keras,  Penghasilan ini meningkat seiring karier dan prestasi hakim tersebut hingga bisa mendapat take home pay Rp 45 juta bagi hakim paling senior.

Jadi Sekedar Menambah semangat Anda sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil jalur Hakim kuota yang dibutuhkan hanyalah 1.684 kursi, Sangat Terbatas jika teringat Kampus-Kampus yang Tiap Tahunnya Mengeluarkan lulusan S1 Sarjana Hukum.

Dengan Persaingan yang sangat Ketat Dihimbaw kepada Seluruh CPNS agar mempersiapkan Syarat, Berkas-Berkas dan Soal - soal Latihan CPNS 2018. Untuk Itu Anda bisa lihat

Berkas-Berkas Wajib Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil

Perlu Anda Ketahui Syarat Utama adalah Pengetahuan Kenegaraan, jadi bagi Anda yang membutuhkan Soal-soal CPNS Lengkap Kami menyediahkan Soal Latihan CPNS 2018

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'