Rabu, 12 Juli 2017

Cara Daftar CPNS 2018 Bagi Peserta Tamatan Sma, D3 Sampai S1

CPNS-Indonesia - Dalam Waktu yang Sangat Singkat Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Membuka Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil di Website resminya yaitu www.menpan.go.id, https://sscn.bkn.go.id, https://www.mahkamahagung.go.id.

Dengan Demikian Pendaftaran akan dilaksanakan secara serentar, namun bagi masyarakat awam seperti Tamatan SMA mungkin tidak mengetahuiKapan dan Bagaimana Cara Mendaftar CPNS 2018.

Pada Pendaftaran CPNS 2018 yang akan datang Para Calon Pelamar dapat melakukan pendaftaran CPNS secara langsung melalui Online dan tidak dipungut biaya. Sistem ini dinilai transparan dan akuntabel serta bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Seperti tahun sebelumnya, satu orang pelamar hanya bisa mendaftar untuk satu jabatan di satu instansi. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Selain SKD, juga dilakukan seleksi kompetensi bidang (SKB).

Namun Sebelumnya Anda harus menyediahkan Berkas-berkan pendaftaran yang akan di lampirkan saat pendaftaran, anda bisa lihat Berkas-Berkas Yang dibutuhkan Dalam Pendaftaran CPNS 2018

Penerimaan CPNS juga akan dilakukan dengan Cara Seleksi Soal CAT atau Tes Soal-soal CPNS seperti Tes Kenegaraan, Tes Kemampuan Umum Jadi Persiapkan Diri Anda Dari Sekarang.

Pendaftaran tryout nasional CPNS online tahun 2019 (aktif by handphone dan pc) bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau whatsApp admin baca selengkapnya klik tryout nasional CPNS online 'tahun 2019 '