Sabtu, 16 Januari 2016

Pemprov Bengkulu Usulkan Formasi CPNS 2018

Cpns-indonesia.com :Menyikapi pernyataan yang sempat diucapkan oleh Menpan-RB Yuddy Crisnandi bahwa tahun ini tidak ada penerimaan CPNS 2018 disikapi oleh beberapa lembaga akan mengalami perubahan. Lihat saja sikap dari Yuddy tersebut sampai saat ini tidak juga dituangkan di atas kertas secara resmi yang bisa dijadikan acuan bagi para pimpinan instansi di lembaga masing-masing.
H. Sudoto yang merupakan Asisten III Pemprov Bengkulu ketika dijumpai diruang kerjanya mengatakan untuk kepastian tidak adanya penerimaan CPNS belum ada surat resmi dari KemenPAN-RB.

Direncanakan pemprov tetap mempersiapkan usulan 402 orang CPNS baru. Terutama tenaga guru, dosen, kesehatan dan dokter.

‘’Sampai sekarang belum ada surat edarannya perpanjangan moratorium. Anggaran penerimaan CPNS di APBD tetap ada Rp 838 juta. Usulan kebutuhan ASN juga sudah disampaikan melalui elektronik formasi. Kini tinggal menunggu kapan kuota diberikan dan jadwal pendaftaran dan pelaksanan tes,’’ demikian Sudoto.

Sumber berita: Harian Nasional Online jpnn.com

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'