Jumat, 18 Desember 2015

Tes CPNS 2018, BKD Kabupaten Rohul Berencana Buka Penerimaan

cpns-indonesia.com 2018 : Setelah ditunda setahun maka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan kembali dibuka tahun mendatang. Hal ini disambut baik oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohul siap buka penerimaan dan telah melakukan pengajuan Formasi CPNS 2018 Kabupaten Rohul.
Kepala BKD Rohul, Fajar Sidqi, Kamis (18/12/2015) mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan Analisis jabatan (Anjab) yang diajukan ke Menpan pada penerimaan CPNS mendatang.

"Anjab kita sudah 100 persen, jadi bagi masyarakat yang hendak mengikuti tes CPNS mendatang, segera persiapkan diri untuk mengikuti seleksi," katanya.

Pendaftaran CPNS yang direncanakan awal tahun nanti diakuinya dilakukan secara elektronik menggunakan sistem CAT. Sehingga diharapkan agar calon pelamar yang akan mengikuti tes perlu menguasai komputer, hal itu dilakukan untuk memudahkan peserta dalam menggunakan komputer pada saat tes berlangsung.

Terkait hal kebutuhan pegawai PNS di Kabupaten Rohul terdapat kebutuhan sebanyak ‎6.539 orang. Jumlah ini disusun untuk lima tahun kedepan. Jadi lima tahun ke depan Pemkab Rohul tidak menerima ‎CPNS lagi.

Pendaftaran tryout nasional CPNS online tahun 2019 (aktif by handphone dan pc) bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau whatsApp admin baca selengkapnya klik tryout nasional CPNS online 'tahun 2019 '