Senin, 21 September 2015

Ada 500 Lowongan CPNS di Kota Banjar

“Untuk tenaga guru dan medis, karena memang sangat dibutuhkan,” ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Banjar Jawa BArat Supratman di ruang kerjanya, Senin (21/9/2015).
Tetapi sebelum info ini beredar sudah sangat banyak oknum penipuan yang mengatasnamakan BKD dengan berbagai macam modus penipuan pengangkatan CPNS jalur katagori 2. Supratman membenarkan bahwa adanya Keputusan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) perihal pengangkatan honorer Kategori 2 akan menjadi PNS tersebut banyak sekali laporan aksi penipuan yang mengaku BKD Kota Banjar.

Para oknum penipuan tersebut menjanjikan honorer diangkat menjadi PNS asal membayar sejumlah uang. “Padahal di Kota Banjar tidak ada satu pun honorer yang masuk dalam kategori honorer K2. Maka dari itu pastinya kami tidak akan memfasilitasi atau mengurus pengangkatan CPNS, tidak ada pengangkatan CPNS tahun 2015 ini baik umum atau pun honorer K2 di Kota Banjar,” jelas Supratman.

UPDATE BERITA : PENERIMAAN CPNS 2016 SUDAH BATAL 

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'