Jumat, 18 September 2015

Akhirnya MenPAN-RB Putuskan mengangkat 440 ribu honorer K2 CPNS 2015

Ada kabar baik untuk pegawai Honorer kategori dua (K2). Ini karena tuntutan untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya dapat dipenuhi.

Langsung disaksikan oleh Komisi II DPR,  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi memutuskan mengangkat keseluruhan tenaga honorer K2 sebanyak 439.965 orang tahun 2015 ini.
"Setelah kami mempertimbangkan dengan perhitungan dari segi positif dan negatifnya, kami putuskan untuk mengangkat ‎seluruh honorer K2," kata Yuddy pada rapat kerja Komisi II DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (15/9).

‎"Kami telah mempertimbangkan matang-matang dan berhitung, untuk mengangkat 440 ribu honorer K2. Tidak ada lagi yang menjadi PPPK, tapi seluruhnya CPNS," Ungkapnya.

Namun, proses pengangkatan ini tidak dilakukan secara serentak melainkan bertahap. Pengangkatan dimulai tahun 2016-2019

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'