Rabu, 12 Agustus 2015

Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer K2 Kemenag Babel 2015

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor Kementerian Agama daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kepada para pegawai honorer k2 di lembaga tersebut
Pengangkatan CPNS Tenaga Honorer K2 Kemenag Babel 2015
Terdapat total 43 pegawai tenaga honorer k2 yang menerima secara langsung SK CPNS oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI).

"Dari total pegawai honorer yang menerima SK CPNS, yang paling banyak adalah dari honorer guru!" Tutur Kepala Kanwil Kemenag Babel H Andi M Darlis, kepada bangkapos.com, Senin (10/8/2015).

Andi mengatakan dari tenaga honorer yang menerima SK CPNS, ada  beberapa tenaga honorer yang telah mengabdi selama 30 tahun kerja menjadi honorer k2.

"Ada beberapa orang tenaga honorer k2, yang menerima SK CPNS ada kelahiran rahun 1961 dan 1963 yang sudah 30 tahun," ungkapnya.

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'