Minggu, 02 Agustus 2015

7 Sekolah Ikatan Dinas Pemerintah Selalu Membuka Lowongan CPNS

7 Sekolah Ikatan Dinas Pemerintah Selalu Membuka Lowongan CPNSSekolah kedinasan atau ikatan dinas di negeri ini selalu membuka lowongan CPNS. Seperti sekarang terdapat 7 sekolah ikatan dinas pemerintah yang menerima rekrutmen CPNS tahun 2015 ini.

Ketujuh sekolah ikatan dinas pemerintah tersebut yaitu Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (BPS), Sekolah Tinggi Sandi Negara milik Lemsaneg, sekolah untuk penjaga sipir/lapas dan imigrasi (Kementerian Hukum dan HAM), Sekolah Tinggi Intelegen (BIN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) (Kemendagri), Sekolah D2 dan D3 Perpajakan milik Kementerian Keuangan dan Sekolah pengamat gunung berapi (BMKG). 

Asdep Koordinasi Kebijakan, Penyusunan, Evaluasi Program dan Pembinaan SDM Apratur Bambang Dayanto Sumarsono mengatakan keputusan ini dibuat karena ketujuh sekolah itu merupakan sekolah ikatan dinas.

“Sekolah-sekolah yang didirikan kementerian/lembaga itu cukup banyak namun yang sekolah ikatan dinas itu hanya tujuh,” ungkap Bambang kepada JPNN di Jakarta, Kamis (30/7).

Bambang menambahkan selain dari Sekolah Ikatan Dinas Pemerintah tidak ada jatah formasi CPNS atau tidak membuka penerimaan dan rekrutmen CPNS khususnya untuk tahun 2015 ini. 

” Selain dari ketujuh sekolah ini, tidak ada lowongan atau formasi CPNS yang diberikan kesempatan karena hanya sekolah ini yang anggarannya sudah ada,” tandas Bambang. Sumber : jpnn.com

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'