Senin, 15 Juni 2015

Tahun 2015 Kabupaten Pelalawan Berpeluang Lakukan Penerimaan CPNS

Kabar CPNS Kabupaten Pelalawan - Ada kabar terbaru mengenai rekrutmen CPNS 2015 di Kabupaten Pelalawan. Tahun 2015 ini kemungkinan besar Kabupaten Pelalawan akan kembali membuka penerimaan CPNS 2015. Bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang tahun lalu tidak lulus seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sepertinya tahun ini masih memiliki kesempatan.

"Kemungkinan tahun ini akan ada penerimaan CPNS 2015 Kabupaten Pelalawan. Tapi informasi pastinya belum bisa dipastikan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pelalawan, Andi Yuliandri, kemarin.
Penerimaan CPNS Kabupaten Pelalawan
Menurut Andi, keputusan dan kewenangan itu sepenuhnya berada ditangan pemerintah pusat. Dalam hal ini Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB).
"Ada informasi dan sinyal dari Kemenpan, kalau tahun ini CPNS kembali dibuka. Tapi belum ada keputusan final," ujarnya.

Apabila CPNS dipastikan ada penerimaan, kata Andi, berkemungkinan besar lowongan CPNS Kabupaten Pelalawan yang akan dibuka hanya untuk tenaga pendidikan dan kesehatan.

Pendaftaran tryout nasional CPNS online tahun 2019 (aktif by handphone dan pc) bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau whatsApp admin baca selengkapnya klik tryout nasional CPNS online 'tahun 2019 '