Kamis, 26 Maret 2015

Hasil Kelulusan Tapteng Masih Bermasalah Sedangkan Sibolga dan Madina Beres

Tips Lulus CPNS Murni 2015
cpns indonesia - Kabar terbaru beberapa hari yang lalu hasil kelulusan CPNS di Kota Sibolga dan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sudah beres. Hasilnya pun sudah diambil oleh masing-masing daerah di Panselnas. Dan pemerintah mendorong agar kepala daerah segera mengumumkan hasil kelulusan tersebut.

"Hasil integrasi tes kompetensi bidang (TKB) dan tes kompetensi dasar (TKD) peserta tes CPNS Kota Sibolga sudah diambil tadi siang jam 13.30. Sedangkan Kab Madina sudah diambil tanggal 18 Maret," ungkap Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman yang dihubungi, Senin (23/3).

Jika Sibolga dan Madina sudah tuntas, lain halnya dengan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Menurut Herman, masih ada kekeliruan sehingga perlu diperbaiki oleh Panselnas.

"Untuk sibolga dan Madina diminta segera mengumumkan. Semua proses sudah selesai, tinggal ditetapkan dan diumumkan oleh pejabat pembina kepegawaian (PPK). Sedangkan Tapteng sedang diperbaiki. Mudah-mudahan secepatnya bisa diambil instansi," bebernya. (esy/jpnn)
Sumber : jpnn .om

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'