Kamis, 26 Maret 2015

62 Peserta Dinyatakan Lolos CPNS dan Berhak Dapatkan SK CPNS

Strategi Bisa Lulus CPNS 2015 Murni
CPNS Indonesia - Kabar bahagia untuk 62 peserta yang dinyatakan lolos CPNS Daerah Formasi Umum Tahun Anggaran 2014 di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas menerima SK CPNS secara simbolis yang diberikan Bupati Sambas di aula Diklat BKD Kabupaten Sambas, Kamis (26/3/2015).

Bupati Sambas dr Hj Juliarti Djuhardi Alwi MPH berharap kepada CPNS ini agar semangat meniti karier baru untuk menjadi PNS di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas.

"Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang berhasil lolos," ujarnya di hadapan CPNS yang menerima SK dan pembekalan di aula Diklat BKD Sambas, Kamis (26/3/2015).

Terkait CPNS ini dikatakannya kendati jauh dari harapan kebutuhan CPNS di Kabupaten Sambas, Bupati mengatakan angka 53 masih patut disyukuri. Terlebih jika memang jika wacana pusat yang akan melakukan moratorium ke depannya.
Sumber : tribunpontianak.co.id

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'