Selasa, 20 Januari 2015

Lowongan CPNS 2015 Membutuhkan Banyak Tenaga Guru SD

Lowongan CPNS 2015 Membutuhkan Banyak Tenaga Guru SD
CPNS2015- Lowongan CPNS 2015 Membutuhkan Banyak Tenaga Guru SD. Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo berharap pemerintah lebih bijak dalam menjaring CPNS baru. Dia menuturkan, Indonesia saat ini masih banyak kekurangan guru PNS di SD. (Baca juga: Lowongan CPNS 2015 Untuk Formasi Tertentu Benar-Benar Kekurangan Pegawai )

Kalaupun ada daerah yang jumlah guru PNS di SD-nya besar, posisinya terpusat di daerah-daerah perkotaan saja. Sementara di pinggiran atau pedalaman jumlahnya masih terbatas.

Dilain tempat Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Setiawan Wangsaatmaja juga belum bisa memastikan besaran kuota CPNS baru yang dibuka tahun ini. Pemerintah hanya menjelaskan bahwa beberapa formasi CPNS baru bebas dari kebijakan moratorium. Di antaranya adalah formasi guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh pertanian serta perikanan. (wan/sof)

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'