Senin, 19 Januari 2015

Info Lowongan CPNS Pemprov Sultra Sulawesi Tenggara

Info Lowongan CPNS 2015 Pemprov Sultra Sulawesi Tenggara
CPNSultra - Pemberlakuan moratoriun CPNS 2015 sepertinya tidak akan berlaku untuk Pemerintah provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal ini diakibatkan kebutuhan pegawai yang ada di Sultra sendiri terdapat kekurangan pegawai yang cukup banyak yakni 729 orang yang diperkirakan berasal dari jumlah PNS yang pensiun di tahun 2015 ini serta formasi jabatan yang memang sedang membutuhkan lebih banyak pegawai.

UPDATE
Info Pendaftaran CPNS Tahun 2018


Jika dibandingkan dengan penggunaan anggaran untuk belanja pegawai khusus di Sulawesi Tenggara (Sultra) hanya 23% sedangkan berdasarkan kebijakan moratorium yang berlaku adalah maksimal 50% penggunaan APBD yang tak boleh melakukan perekrutan tes CPNS 2015 tahun ini.

Dengan kata lain pendaftaran khusus tes CPNS di daerah Sulawesi Tenggara atau Sultra kemungkinan besar akan pasti dilakukan tinggal nantinya formasi apa saja dan juga berapa jumlah yang diperbolehkan dalam perekrutan tes CPNS 2015 ini harus menunggu keputusan dari BKN (Badan kepegawaian negara) berdasarkan jumlah usulan yang diajukan oleh Pemprov Sulawesi Tenggara (Sultra).

Mengenai informasi seputar pendaftaran CPNS 2015 di Sultra (Sulawesi Tenggara) lainnya akan diperbarui disini seiring dengan perkembangan informasi yang ada, setidaknya hingga hasil keputusan resmi keluar di bulan April 2015 yang akan segera tiba.

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'