Sabtu, 25 Oktober 2014

Tanggal 27-30 Oktober Kartu Ujian CPNS Akan Dibagikan

http://LatihanSoal.com/?id=calvinnainggolan
Sumatera Utara - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) mengimbau bagi pelamar CPNS Taput untuk datang mengambil kartu ujian pada 27-30 Oktober di Kantor BKD setempat. Seperti dilansir dari surat kabar online jpnn.com pengambilan kartu ujian tidak bisa diwakilkan.

UPDATE
Info Pendaftaran CPNS Tahun 2018


“Pengambilan kartu ujian tidak bisa diwakilkan. Harus pelamar langsung yang datang mengambil,” ujar Kabag Humas dan Keprotokolan Pemkab Taput Donna Situmeang, Jumat (24/10).

Untuk pengambilan kartu ujian, pelamar harus membawa bukti kartu tanda pendaftaran. Dengan kartu bukti pendaftaran tersebut, pelamar akan dilayani mengambil kartu ujian.

“Dalam pengambilan kartu atau nomor ujian, para pelamar harus membawa kartu tanda registrasi online yang diperoleh saat mendaftar kemarin,” terangnya.

Masih kata Donna, pengumuman jadwal pelaksanaan ujian akan ditentukan menyusul. Pengumuman jadwal ujian itu dapat dilihat melalui website Pemkab Taput di laman https://www.taputkab.go.id

Materi ujian bagi para CPNS  meliputi tes kompetensi dasar, terdiri dari tes wawancara kebangsaan, tes inteligensia umum, dan tes karakteristik pribadi, serta tes kompetensi bidang.

“Sedangkan ujian seleksi akan dilaksanakan di Gedung Balai Data Bawah Jalan SM Raja Tarutung,” ucapnya.

Proses seleksi penerimaan CPNS Taput mulai dari pendaftaran dan pengambilan kartu ujian ini dilakukan secara terbuka, transparan dan tidak dipungut biaya apapun.

Untuk diketahui Pemkab Taput membuka dan mengumumkan formasi penerimaan CPNS  2018 sebanyak 163 orang yang terdiri dari terdiri dari tenaga guru 47 orang, kesehatan 32 orang, teknis/administrasi 84 orang.

Dari 163 formasi yang diterima tersebut ada 6 orang klasifikasi pendidikan SMK bangunan dan SMK Mesin Automotif yang nantinya dipekerjakan pada Dinas PUK Taput.(bl)

Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'