Rabu, 09 Juli 2014

Pengumuman Lowongan CPNS Batam Hanya 94 Formasi

formasi cpns batam
CPNS-INDONESIA.COM- Info rekrutmen CPNS ini khusus bagi anda yang ingin melamar lowongan CPNS di Kepulauan Riau- Batam yang kami kutip dari sumber: tribunnews.com
Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyetujui permohonan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kepulauan Riau (Kepri), untuk menambah jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS). Namun Kemenpan-RB tetap membatasi jumlah Calon PNS (CPNS) yang akan diterima di Pemko Batam tahun ini.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pemko Batam, Firmansyah, dari 500 orang yang diajukan oleh Pemko Batam, hanya 94 formasi saja yang disetujui oleh pemerintah pusat.

“Untuk CPNS tahun ini, cuma 94 formasi yang disetujui. Rinciannya masih kita susun. Setelah itu baru kita berikan ke pusat,” ujarnya ditemui di lantai V Pemko Batam, Senin (7/7/2014) sore.

Permintaan Pemko Batam yang terkesan tak terlalu digubris pemerintah pusat itu pun tak begitu ditanggapinya. Firman menyatakan tak tahu alasan Kemenpan-RB yang cuma menyetujui tak lebih dari seperempat orang yang diajukan.

“Ya bagaimana, namanya kita minta kan artinya tangan di bawah. Berapa yang dikasih yah kita terima saja lah,” ucapnya.

Firman memaparkan, dengan penambahan tenaga CPNS yang minim tersebut, Pemko Batam akan melakukan penerimaan pada beberapa formasi yang dianggap penting saja. (sumber: tribunnews.com).

TOPIK TERKAIT


Pemesanan soal SKB CPNS 2018 seperti SKB GURU, BIDAN, DOKTER, PERAWAT, APOTEKER/FARMASI, KEMENKUMHAM, LINGKUNGAN HIDUP, PEKERJAAN UMUM, AKUNTANSI KELAUTAN DAN PERIKANAN, PERTANIAN, KOMPUTER dan masih banyak lagi yang lain bisa melalui Instagram @cpns_indonesia atau website CPNSONLINE baca selengkapnya Soal Latihan SKB CPNS 2018 'SERI TERLENGKAP'