Searching...
Jumat, 27 Oktober 2017

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Diundur


Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Diundur
cpns-indonesia.com : Bakal calon CPNS yang sudah mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) di Kementerian Keuangan diharapkan bisa sedikit bersabar, hal ini karena ada kemunduran pengumuman hasil tes. Seperti terdapat dalam surat edarannya tidak diketahui pasti penyebab kemunduran jadwal pengumuman yang mulanya direncanakan tanggal 26 Oktober 2017.

BACA JUGA:
Contoh Soal Psikotes Lanjutan CPNS KEMENKEU

Bagi para pelamar diminta untuk selalu memantau website resmi Kemenkeu https://rekrutmen.kemenkeu.go.id, diwebsite tersebut akan diumumkan peserta yang lolos tes SKD.

Kementerian keuangan tahun 2017 ini membuka formasi cukup banyak yaitu 2880 orang untuk mengisi dan menggantikan pegawai yang sudah memasuki masa pensiun.

Untuk jenjang pendisikan yang diterima antara lain yaitu Diploma III,  Sarjana (S1), Magister (S2). Sedangkan untuk jenis kriterian yang dibutuhkan yaitu terbagi empat : Lulusan terbaik (cumlaude), disabilitas,  putra/putri papua dan papua barat serta umum. Kev

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017

Next
This is the most recent post.
Posting Lama