Searching...
Selasa, 11 Juli 2017

Lulusan SMA Bisa Daftar CPNS 2017? Tunggu Apalagi Lihat Infonya


CPNS Indonesia 2017 - Pemerintah Pada tahun ini membuka Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil yang di selenggarakan tepatnya pada tanggal 1-31 Agustus 2017, Tidak tanggung tanggung Pemerintah membutuhkan 19.210 Calon Pegawai Negeri Sipil.

Dikabarkan secara langsung oleh Pemerintah Pusat Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) pada 11 Juli 2017 "Benar Kami Sudah Mengeluarkan Pengumuman Penerimaan Calon pegawai Negeri Sipil," Kata Asman.


Dari Jumlah 19.210 yang akan di terima Pemerintah Pemerintah Pusat Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) membagi 3 Bidang yang akan di terima diantaranya adalah 1.684 CPNS Mahkamah Agung, 17.962 CPNS Kemenkumham

Bagi Lulusan SMA Sederajat juga bisa ambil bagian dalam penerimaan CPNS ini, karena Pemerintah memberikan porsi Penjaga Lapas bagi Tamatan SMA Sederajat.

Kuota bagi Tamatan SMA disediahkan sebanyak 14.000 CPNS Sebagai Penjaga Lapas, sesuai dengan yang di umumkan Pemerintah ada berkas yang harus di siapkan para Calon Pegawai Negeri Sipil

Baca: Mau Daftar CPNS 2017? Siapkan Dahulu Berkas-Berkas Ini

"Kuota penjaga Lapas kami buka dengan kualifikasi lulusan SMA sederajat yang menguasai komputer," kata Asman dalam Konferensi Pers, Selasa (11/7).

Jadi Bagi Anda yang akan mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil apalagi Tamatan SMA ini adalah peluang Emas anda untuk menjadi PNS, Namun Persyaratan utamanya adalah Tes Soal CPNS jadi Bagi Anda yang Membutuhkan Soal CPNS kami Menyediahkan Soal Latihan 2017 Cek disini yang dapat Anda Miliki.

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017