Searching...
Selasa, 11 Juli 2017

Mau Daftar CPNS 2017? Siapkan Dahulu Berkas-Berkas Ini


Lowongan CPNS 2017 - Baru-baru ini Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) memberikan pengumuman  secara resmi kepada pencari lowongan Pegawai Negeri Sipil.

Adapun Pengumuman yang di sampaikan merupakan hasil final dari jumlah calon yang akan di butuhkan nantinya, dari jumlahnya 19.210 yang akan di terima Hakim, Penjaga Tahanan atau Sipir, dan Petugas Imigrasi. 


Pada penerimaan CPNS kali ini, Pemerintah membuka lowongan CPNS yang akan diadakan mulai dari tanggal 1- 31 Agustus 2017 nantinya, untuk Anda yang ingin melakukan pendaftaran cpns pemerihtah sudah menyediahkan website resmi agar mudah di akses.

Dari Berita yang kami akses langsung dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Anda wajib menyediahkan berkas pendukung yang nantinya di minta dalam persyaratan CPNS.

Dari Ketiga Jenis lowongan nantinya Pelamar Harus menyediahkan berkas pendukung yang wajib Anda Lampirkan, Adapun Berkas-berkas ini antara lain sebagai berikut: 
  • Scan ijazah dan transkrip nilai asli dan Fotokopi ijazah beserta transkrip nilai yang sudah dilegalisir
  • Scan Pasfoto terbaru berwarna ukuran 4 x 6 cm
  • Scan dan Fotokopi KTP
  • Alamat email untuk konfirmasi

Dari Info-info CPNS yang kami kutip, Anda dapat memperoleh kejelasan mengenai Info Lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil dari beberapa Website resmi penyelenggara penerimaan CPNS Online berikut:
  • Situs Kementerian PANRB: www.menpan.go.id
  • Situs BKN: https://sscn.bkn.go.id
  • Situs Mahkamah Agung: https://www.mahkamahagung.go.id,https://badilum.mahkamahagung.go.id, https://badilag.mahkamahagung.go.id,https://ditjenmiltun.mahkamahagung.go.id/
  • Situs Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia: https://cpns.kemenkumham2017.go.id

Sekian Yang Dapat Kami Sampaikan Kepeda Para Pencari Lowongan Pegawai Negeri Sipil, Selamat berjuang Pada Penerimaan CPNS 2017, Semoga Sukses.

Harga Paket Telkomsel

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017