Searching...
Senin, 16 Januari 2017

Tahun 2017 Ada 91 Orang CPNS K2 Menerima Sertifikat Diklat Prajabatan


91 Orang CPNS K2 Menerima Sertifikat Diklat Prajabatan
Info CPNS K2 - Satu info CPNS terbaru datang dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terkait pengalihan status dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Adapun surat keputusan (sk) dipastikan menjadi milik CPNS Honorer K2 Kota Tomohon yang diserahkan berketepatan pada perayaan hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tomohon ke 14, minggu ini.

Seperti dikutip dari mediasulut.co, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu dalam acara tersebut memberikan secara simbolis sertifikat Diklat Prajabatan kepada para CPNS K2 di Kantor BKPPD, baru-baru ini.

Daniel mengatakan, tahun ini ada 91 orang CPNS K2  tengah mempersiapkan segala persyaratan pengalihan status menjadi PNS.

Dia juga mengatakan agar nantinya CPNS yang sudah beralih menjadi PNS agar lebih bergiat dalam melaksanakan berbagai aktifitas yang berhubungan pekerjaan masing-masing. “Diharapkan pengurusan berkas-berkas administrasi pengalihan status CPNS ke PNS dalam diselesaikan paling lambat pada Jumat tanggal 20 Januari 2017,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris BKPPD Drs Harisson Dapu, Kepala Bidang (Kabid) dan juga seluruh CPNS K2 di kota Tomohon. (CN)

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017