Searching...
Selasa, 01 November 2016

Kabupaten Bolmong Timur Mengusulkan 1800 Formasi CPNS Termasuk K2


Kabupaten Bolmong Timur Mengusulkan 1800 Formasi CPNS Termasuk K2
CPNS-INDONESIA : Kabar baik untuk Anda yang berada di daerah sekitar Kabupaten Bolmong Timur karena pemerintah daerah melalui BKDD Boltim sudah mengusulkan formasi CPNS termasuk untuk pegawai honor daerah kategori dua (honda k2) kepada MenPAN dan tinggal menunggu keputusan dari pusat.

Hal ini seperti dikatakan oleh Kepala BKDD Boltim Drs Darwis Lasabuda bahwa akhir tahun lalu pihaknya sudah menyampaikan ke MenPAN dan tinggal menunggu hasil dari pusat.

“Akhir 2015 lalu sudah menyampaikan ke MenPAN, terkait Kategory 2 Bolmong timur. Dan untuk perekrutan calon pegawai negeri sipil umum tahun ini, Boltim mendapat kuota,” kata Lasabuda.

Di dalama pengusulan formasi CPNS umum tahun 2016 ini kata Darwis, BKDD telah mengusulkan sebanyak 1.800 orang untuk berbagai jenis formasi dan terbuka juga untuk honda K2 sebanyak 128 orang.

“Jumlah 1800 itu sudah sesuai dengan kebutuhan daerah sampai dengan lima tahun ke depannya. Sebab Boltim sendiri sangat kekurangan tenaga PNS. Tapi semua kembali ke putusan dari pihak MenPAN sendiri berapa kuota yang akan disetujui, karena pengusulan tersebut, sudah di kaji dengan menggunakan data Pegawai selama lima tahun, berapa yang sudah pensiun, yang pindah, sehingga dapatlah jumlah formula tersebut,” jelasnya. (And)

Sumber berita : https://bolmutpost.com/18915/2016/01/28/pendaftaran-cpns-2016-bolmong-timur-akhirnya-resmi-dibuka

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017