Searching...
Minggu, 17 Juli 2016

Tersedia 4.000 Lowongan Pekerjaan Non CPNS Agustus Mendatang


4000-lowongan-bursa-kerja
Bandung - Kabar gembira bagi Anda yang tinggal disekitar kota Bandung. Karena Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung, Jawa Barat, dalam waktu dekat ini akan menggelar bursa kerja dan menggandeng puluhan perusahaan yang berada di sekitar kota tersebut, tanggal 2 Agustus mendatang. 

Ada sekitar 4000 lowongan pekerjaan yang akan disediakan dari 35 perusahaan yang sudah mendaftar di Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung. Tidak hanya itu saja puluhan perusahaan tersebut akan menyediakan lowongan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan dan juga persyaratan sebagaimana mestinya tanpa mempersulit dan memberatkan calon pelamar.

“Rencananya akan ada 35 perusahaan yang mendaftar" tukas Kepala Disnaker Kota Bandung Tono Rusdiantono, kemarin.

Seperti yang dilangsir dari surat kabar online jpnn.com bahwa bursa tenaga kerja atau job fair tersebut direncanakan berlangsung di Metro Indah Mall, Soekarno-Hatta, Puluhan perusahaan tersebut akan membuka penerimaan kerja sebanyak 3000 hingga 4000 posisi.

“Tentunya perusahaan-perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan sesuai dengan kebutuhan. Dan ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi peminat atau pencari kerja,” terang Tono.

Pelaksanaan bursa tenaga kerja akan dibuka secara resmi oleh Wali Kota Ridwan Kamil. Rencananya kegiatan ini hanya berlangsung dua hari saja untuk itu dihimbau kepada pencari kerja yang tinggal di sekitar Kota Bandung agar membawa persyaratan-persyatan lowongan kerja seperti biasa.

“Kegiatan ini lanjutan dari bursa tenaga kerja yang pernah kami buat di Graha Bhayangkara beberapa bulan lalu,” ujar Tono.

Tahun ini, Disnaker Kota Bandung kemungkinan besar akan menggelar empat kali kegiatan bursa tenaga kerja. Hal ini dalam rangka menekan angka pengangguran di Kota tersebut. Sebagaimana data yang diperoleh dari disnaker ada lebih dari 90ribu orang masih mengaggur.

Sumber berita : http://www.jpnn.com/read/2016/07/17/454384/Informasi-Penting!-Ada-4.000-Lowongan-
Gambar diperoleh dari beritadaerah.co.id

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017