Searching...
Selasa, 26 Januari 2016

Pengangkatan Pegawai PTT Menjadi CPNS Yang Terakhir


cpns-indonesia.com : Pada Akhir tahun yang lalu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri sudah mengangkat sebanyak 20 Pegawai Tidak Tetap (PTT) menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kategori 2.

Hal senada juga dikatakan oleh Pelaksana tugas (Plt) Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemprov Kepri, Hasbi bahwa para CPNS tersebut saat ini sudah mengikuti masa prajabatan dan menyusul akan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).



"Bulan Desember kemarin mereka sudah melewati masa-masa prajabatan. Setelah itu mereka akan diangkat menjadi PNS secara penuh," kata Hasbi Kepada awak media, (26/1/2016) siang.

Menurut Hasbis pengangkatan PTT menjadi PNS yang ada di wilayah kerja Pemprov Kepri ini merupakan yang terakhir dan tidak akan ada lagi pengangkatan pegawai PTT menjadi PNS dimasa yang akan datang.

"Di waktu yang akan datang, tidak ada PTT yang diangkat jadi PNS. Selain itu terkait penerimaan CPNS 2016 kami juga belum mengajukan formasi penerimaan CPNS," jelas kepala BKPP Pemprov Kepri tersebut. (*)

Sumber berita : Tribunnews Batam
Link : http://batam.tribunnews.com/2016/01/26/pemprov-kepri-lantik-20-ptt-menjadi-cpns

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017