Searching...
Minggu, 20 September 2015

Ada 1.178 Honorer K1 akan Diangkat CPNS


CPNS K1 - Terdapat rencana pengangkatan honorer tertinggal menjadi CPNS yang akan dimulai tahun depan, selain itu tidak hanya untuk kategori dua (K2) saja. Melainkan sisa kategori satu (K1) yang belum terselesaikan hingga 2014 pun akan segera diangkat.

Menurut Bambang Riyanto, anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi Gerindra, sedikitnya ditemukan sekitar 1.178 orang tenaga honorer K1 yang belum diangkat CPNS sampai hari ini. Tenaga honorer K1 pun masuk dalam penyelesaian masalah honorer tertinggal.

"Jadi kenapa pemerintah membulatkan angka 440 ribu itu, karena sudah ditambahkan dengan K1 yang belum terangkat. Banyak loh jumlah mereka, sekitar 1.178 orang," kata Bambang kepada JPNN, ‎Senin (21/9).
Ada 1.178 Honorer K1 akan Diangkat CPNS
Kemudian Bambang menambahkan, untuk tahapan pemenuhan pengangkatan tenaga honorer K2 dan K1 akan dilakukan rapat khusus untuk membicarakan terkait tahapan pemenuhan pengangkatan tenaga honorer K2 dan K1 dalam rapat kerja tersebut.

"‎Nama-nama honorer K2 dan K1 yang akan diajukan terlebih harus diverifikasi validasi dulu. Karena itu daerah harus mempercepat prosesnya sebelum Desember 2015 berakhir," tandasnya. (esy/jpnn)

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017