Searching...
Minggu, 30 Agustus 2015

Pendaftaran Online CPNS Di regpanselnas.menpan.go.id 2015-2016


Pendaftaran Online CPNS - Sesuai dengan keluarnya surat edaran menpan pada 30 Juni 2015 yang lalu maka saat melakukan pendafataran online nantinya akan di gelar di web online regpanselnas.menpan.go.id

Menanggapi surat edaran tersebut maka para calon peserta pendaftar CPNS 2015-2016 harus membuat registrasi online di situs resmi regpanselnas.menpan.go.id caranya adalah melengkapi semua informasi data diri yang benar, maka dengan begitu calon peserta sudah menyelesaikan tahap awal dari beberapa langkah pendaftaran tes CPNS baik itu secara online maupun offline.
Pendaftaran Online CPNS Di regpanselnas.menpan.go.id 2015-2016
Alur Pendaftaran CPNS
Perlu diperhatikan bahwa bukti pendaftaran online yang didapat melalui website Panselnas Menpan yang berada di link regpanselnas.menpan.go.id nantinya akan disertakan dalam berkas persyaratan lainnya yang harus sudah dikirim dalam keadaan lengkap untuk panitia penerima pendaftaran CPNS di daerah tempat mendaftar, biasanya melalui kantor pos.

Tahap awal persiapan sebelum Pendaftaran Online di regpanselnas.menpan.go.id

Melalui beberapa sumber yang berasal dari calon peserta pendaftar CPNS tahun lalu adapun persiapan yang harus diperhatikan jangan sampai nanti pada saat mau pendaftaran masih ada kesalahan pada nomor identitas diri yang harusnya diisikan dalam kolom pendaftaran namun jangan sampai lupa akibatnya pendaftaran bisa tertunda, sehingga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sebaiknya siapkan dokumen yang diperlukan antara lain KTP.

Mula-mula mendaftar secara online ada permintaan pengisian nomor KTP dan juga email yang nantinya bisa digunakan untuk login pada tahap pendaftaran kedua di website BKN dengan alamat sscn.bkn.go.id untuk penyelesaian dari proses keseluruhan Pendaftaran Online regpanselnas.menpan.go.id 2015-2016.

Walaupun harus dilakukan dalam beberapa langkah tetapi registrasi atau pendaftaran online di regpanselnas.panselnas.menpan.go.id menjadi langkap pertama yang sangat utama maka harus dilaksanakan dengan benar dan tetap sebagaimana sudah di jelaskan tadi.

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017