Searching...
Minggu, 10 Mei 2015

Lowongan CPNS 2015 Kab. Bolaang Mongondow, Ujian Menggunakan Sistem CAT


Lowongan CPNS Bolaang Mongondow – Tahun ini ada sinyal positif CPNS datang dari kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya tahun 2015 ini pemkab tersebut akan membuka lowongan CPNS dan dipastikan tahun yang sama segera melakukan ujian penerimaan CPNS tahun 2015. Dikabarkan juga Kabupaten Bolaang Mongondow siap untuk melakukan tes menggunakan sistem CAT (Computer Asistand Test) yang dilakukan dalam pelaksanaan ujian CPNS 2015.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Pengembangan Karir (Bangkir) Aldi Pudul SKom mengatakan pihaknya telah mengadakan 50 unit komputer dan fasilitas lain sebagai pendukung dalam pelaksanaan  tes CAT CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2015.
“Nantinya 50 unit komputer itu, akan dipasang di Kantor Dinas PU. Kami sedang mengurus surat peminjaman gedung untuk pemasangan 50 unit komputer itu” ucap Pudul kepada Tribun Manado. Tahun lalu peserta ujian CPNS yang berasal dari kabupaten ini memang sudah melaksanakan ujian tes CPNS namun para peserta harus ke Badan Kepegawaian Negara Regional XI di Manado untuk mengikuti ujian CPNS tersebut sehingga perlunya fasilitas dalam melaksanakan ujian nanti.

Pudul mengungkapkan, pertengahan bulan Mei ini, akan dilakukan pemasangan server dan jaringan internet, sehingga dalam pelaksanaan ujian CPNS tahun 2015 sudah bisa difungsikan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Anggarannya sudah ada. Target kami ujian CPNS tahun ini, bisa difungsikan” ujarnya.

Dirinya berharap dengan pengadaan 50 unit komputer tersebut, otomatis pelaksanaan ujian tes CPNS 2015 mendatang dapat dilaksanakan dalam waktu yang singkat.

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017