Searching...
Minggu, 15 Maret 2015

Ujian Tes Penerimaan CPNS 2015 Murni


Tes CPNS 2015 - Satu lagi berita terbaru penerimaan CPNS 2015 menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan kepada awak media Tribunnews Jogja bahwa pemerintah telah menyiapkan proses tes rekrutmen tes dan formasi CPNS tahun 2015. Sistem yang diterapkan pada ujian CPNS kali ini pun, kata Dia, dibuat lebih baik lagi, dan dipastikan akan menutup peluang bagi mereka yang melakukan nepotisme.

“2015 ini agar CPNS terseleksi degan baik, tidak ada satu celahpun yang berupaya meloloskan seseorang jika dia tidak melakukan tes yang ada,” kata Tjahjo di Jakarta, Senin (9/3/2015).

Sama halnya juga dengan Rekrutmen di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Politikus PDIP itu menghimbau agar proses penerimaan dapat berjalan transparan dan jauh dari aroma korupsi.

“Rekrutmen IPDN standarnya saya ingin sama degan di Akmil dan Akpol,” imbuhnya. Sumber : (jogja.tribunnews.com/)

Demikian info terbaru CPNS Indonesiamengenai  Tes Penerimaan CPNS 2015 Murni semoga bermanfaat. Baca Juga : Nilai Passing Grade Tes CPNS 2015 Honorer K2

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017