Searching...
Kamis, 19 Februari 2015

Lowongan CPNS 2015 Pegawai Pajak Kemenkeu 10.000 Formasi



Lowongan CPNS 2015 Kemenkeu
CPNS KEMENKEU - Demi memenuhi kebutuhan pegawai baru pemerintah terus membuka lowongan abdi negara dari sektor pajak. Dimana selama ini pengelolaan pajak dipimpin oleh Dirjen Pajak Kementerian Keuangan. Besarnya pajak yang akan ditargetkan bisa dicapai oleh pemerintah tahun 2015 ini mengharuskan pemerintah memusatkan perhatian kepada membangun badan yang baru khusus pajak, oleh sebab itulah rekrutmen CPNS 2015 untuk mengisi pegawai perpajakan akan dibuka

Baru-baru ini dikabarkan oleh solopos (18/2), Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi mengungkapkan bahwa pemerintah membolehkan penambahan hingga 10.000 formasi lowongan CPNS pegawai pajak baru akan diposisikan di seluruh wilayah Indonesia. Yuddy mengatakan, penambahan pegawai pajak diperlukan untuk mengisi besarnya pemenuhan sumber daya pajak ke depan.

Ketika ditanya Kemenpan-RB masih menunggu kesiapan teknis yang disampaikan Kementerian Keuangan, termasuk menyiapkan tahapan penerimaan CPNS pegawai pajak yang disesuaikan kesiapan anggaran yang akan digunakan.

“Apakah tahun ini 30% dulu atau 50%, sisanya tahun fiskal selanjutnya,” paparnya.

Tetapi, seiring berjalannya waktu pembentukan badan penerimaan pajak, Yuddy menegaskan proses rekrutmen pegawai pajak yang baru bisa dimulai pada semester pertama tahun ini.

“Harus cepat lah, kita berkejaran dengan waktu dan target penerimaan,” ungkapnya. solopos

Neks post : Penerimaan CPNS 2015 Provinsi Sulawesi Utara

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017