Searching...
Senin, 02 Februari 2015

Kebutuhan Formasi Lowongan CPNS 2015 Bandar Lampung 1000 Orang


Formasi Lowongan CPNS 2015 Bandar Lampung
CPNS Bandar Lampung - Kepada masyarakat publik pemerintah Kota Bandar Lampung provinsi Lampung mengumumkan bahwa tahun ini membuka akan rekrutmen CPNS 2015 Bandar Lampung. Diperkirakan sekitar 1000 orang formasi CPNS 2015 untuk memenuhi beberapa kuota formasi yang masih kosong khususnya mengisi formasi CPNS guru dan juga formasi tenaga kesehatan (dokter,bidan dan perawat).

Menurut kepala BKD Bandar Lampung M Umar, mengatakan kebutuhan formasi lowongan CPNS Bandar Lampung tahun ini adalah bidang kesehatan yaitu tenaga dokter, perawat dan bidan sekitar 700 orang. Sedangkan bidang pendidikan yaitu tenaga guru sekolah dasar (SD) sekitar 200 orang. Sedangkan selebihnya yaitu 100 orang untuk tenaga fungsional dan administrasi.

“Tahun ini Pemkot Bandar Lampung akan mengajukan penambahan CPNS ke pemerintah pusat sebanyak 1000 orang. Karena sejak beberapa tahun yang lalu kita pun tidak ada penambahan pegawai. Sedangkan dalam setiap tahunnya banyak (PNS) yang masuk masa pensiun,” jelas Umar, Jumat (30/1/2015) seperti dikutip dari Surat kabar Tribun Lampung.

“Maka dari itu tahun ini kita ajukan penambahan supaya mana formasi bidang yang kosong bisa segera diisi kembali. Karena kalau dibiarkan, dipastikan akan berpengaruh terhadap kinerja dari satker itu sendiri,” tambahnya. (Reny Fitriani/Tribun Lampung)

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017