Searching...
Senin, 19 Januari 2015

Berita Lowongan CPNS Provinsi Bengkulu 2015


Berita Lowongan CPNS Provinsi Bengkulu 2015
CPNSBengkulu. Berita terbaru lowongan CPNS 2015 berasal dari pemerintah Provinsi Bengkulu. Rencananya pemerintah Provinsi Bengkulu akan membuka lowongan CPNS pada tahun 2015. Diberitakan Bengkulu Ekspress (29/12), Jumlah formasi penerimaan CPNS 2015 Bengkulu yang dibutuhkan sedikitnya untuk 200 formasi. Kebutuhan formasi penerimaan CPNS 2015 Bengkulu tersebut antara lain untuk formasi CPNS seperti Guru Sekolah Luar Biasa (SLB), tenaga kesehatan, persandian, dan untuk menggantikan posisi PNS yang memasuki masa pensiun 2015 sebanyak 150 orang.Selain mengusulkan formasi baru seperti guru SLB, provinsi Bengkulu juga akan kembali mengusulkan formasi yang belum terisi pada penerimaan CPNS 2014, karena formasi itu sangat dibutuhkan.

Setidaknya ada 6 formasi yang tidak terisi itu adalah Operator Transmisi Sandi Pelaksana dengan kualifikasi pendidikan DIII Persandian dengan kuota 2 orang, Notulis Rapat dengan kuota 3 dan Terapis Wicara Pelaksanan dengan kualifikasi pendidikan DIII Terapi Wicara dengan kuota 1 orang serta formasi lainnya Perawat Gigi Pertama.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu, Tarmizi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya masih menunggu analisis jabatan (Anjab) yang dilakukan Biro Organisasi dan Tatalaksana (Ortala) Setda Provinsi Bengkulu. Bila hasil Anjab sudah ada, maka pihaknya akan segera mengusulkannya formasi penerimaan CPNS 2015 tersebut ke Kemenpan-RB.

Untuk jadwal, Kemungkinan Anjab baru dimulai Januari 2015, karena April KemenPAN sudah membuka kesempatan bagi pemerintah untuk mengusulkan penerimaan CPNS 2015.

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017