Searching...
Selasa, 20 Januari 2015

Info Pengumuman CPNS Lhokseumawe


Info Pengumuman CPNS Lhokseumawe
CPNS Lhokseumawe- Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang merupakan unsur Panselnas CPNS, belum bisa memberikan kepastian terkait dugaan kesalahan pengumuman hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) di Kemen Agraria dan Tata Ruang/BPN untuk formasi Pengadministrasi Umum Unit Kerja Kota Lhokseumawe.

Kepala Biro Humas BKN Tumpak Hutabarat mengatakan, pihaknya belum bisa bersikap sebelum mengantongi data-data yang lengkap. Data yang dibutuhkan mulai pengumuman adanya formasi di unit tersebut, hasil tes TKD, hingga pengumuman hasil tesnya.

"Tapi kalau si pelapor merasa sudah mengantongi datanya, bisa langsung tanya ke kementerian agraria," ujar Tumpak.

Pernyataan Tumpak menanggapi salah seorang peserta CPNS yang mengadu ke media massa, termasuk Rakyat Aceh (grup JPNN).

Si pengadu mengaku heran, mengapa pengumuman hasil TKD CPNS Kemen Agraria dan Tata Ruang/BPN untuk formasi Pengadministrasi Umum untuk Unit Kerja Kota Lhokseumawe itu tidak ada.

"Apakah tidak ada yang lulus? Apakah ada upaya penyelepin seseorang? atau apakah apa ini sebenarnya? Padahal kita tahu bahwa pada Pengumuman Pendaftaran ada dialokasikan untuk jabatan tersebut, ada yang mendaftar dan ikut tes, bahkan ada yang lulus secara Passing Grade," kata si pengadu.

Dia mengaku sudah coba tanya kepada panselnas, BKN, dan Kantor BPN melalui jejaring sosial twitter, namun tidak ada respon.

"Mohon bantuan rekan media untuk mengawasi upaya penyimpangan dan ketidak transparansinya dalam proses penerimaan CPNS 2014.Saya juga sudah coba ke kantor BPN Kota Lhokseumawe namun tidak ada yang mau memberi keterangan," ujar si pengadu. (sam/jpnn)

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017