Searching...
Rabu, 20 Agustus 2014

Rincian Formasi CPNS Badan SAR Nasional Republik Indonesia (basarnas.go.id) Tahun 2014


Rincian Formasi CPNS Badan SAR Nasional Republik Indonesia (basarnas.go.id) Tahun 2014
Gambar : Lambang SAR Nasional, Sumber Google

cpns-indonesia.com - Berikut ini rincian formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur umum Badan SAR Nasional Republik Indonesia (basarnas.go.id) tahun 2014. Formasi terdiri dari nama instansi/daerah, kualifikasi pendidikan, dan jumlah atau kuota yang dibutuhkan. (Baca Juga : Jadwal Pembukaan Pendaftaran Seleksi CPNS 2014)

Dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi dibidang manajemen SDM aparatur dan mewujudkan reformasi sistem pengadaan Aparatur Sipil Negara berbasis kompetensi, yang dilaksanakan secara transparan, objektif, kompetitif, akuntabel, tidak diskriminatif, dan bebas dari praktek KKN maka Badan SAR Nasional akan mengadakan seleksi CPNS formasi Tahun Anggaran 2014. (Baca Juga : Rincian Formasi CPNS Pelamar Umum Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Tahun 2014)

Untuk mengisi formasi Badan Sar Nasional Tahun Anggaran 2014 berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014, maka Badan SAR Nasional membuka pendaftaran CPNS Badan SAR Nasional Tahun Anggaran 2014 yang akan ditempatkan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) lingkup Badan SAR Nasional di seluruh Indonesia, sebagai berikut (Baca Juga : Rincian Formasi CPNS Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Tahun 2014)

I. PERSYARATAN DAN TAHAPAN SELEKSI CPNS BADAN SAR NASIONAL

A. PERSYARATAN UMUM :
1. Warga Negara Republik Indonesia.
2. Memiliki Integritas tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
3. Tidak berstatus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.
5. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
6. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
8. Mengerti/menguasai penggunaan komputer (office) dan internet (browsing dan surat elektronik).

Download Formasi CPNS Badan SAR Nasional klik disini

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017