Searching...
Jumat, 09 Mei 2014

Kelulusan Honorer K2 CPNS Indonesia Empat Instansi Pusat Ini Siap Diumumkan


Kelulusan Honorer K2 CPNS Indonesia Empat Instansi Pusat Ini Siap Diumumkan
JAKARTA--Panitia seleksi nasional (Panselnas) siap mengumumkan hasil kelulusan tes CPNS dari jalur honorer kategori dua (K2) di empat instansi pusat. Yaitu Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Kementerian Pekerjaan Umum (KemenPU), dan Polri.

"Data keempat instansi pusat tersebut pada dasarnya sudah fiks dan siap diekspos. Sebenarnya Kementerian Kesehatan (Kemenkes) juga sudah siap, namun karena masih ada kekurangan data verifikasi dan validasi (verval) maka dikembalikan lagi oleh Panselnas untuk dilengkapi," terang Karo Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birorkasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman kepada JPNN di kantornya, Jumat (9/5).

Ditanya kapan pengumuman akan dilakukan, Herman menyatakan dalam waktu dekat ini. Karena pengumuman ini merupakan gelombang terakhir, Panselnas berencana mengumumkannya serentak delapan instansi.

"Jadi ini masih tunggu hasil verval dari Kementerian Agama, Kementerian Pertahanan dan Keamanan, dan Mahkamah Agung," ucapnya.

Ketiga instansi tersebut, lanjut Herman, sama sekali belum memasukkan data honorer K2. Dia berharap, pejabat pembina kepegawaian (PPK) secepatnya menuntaskan hasil verval data honorer K2 di instansi masing-masing.

Mengingat penerimaan aparatur sipil negara (ASN) untuk pengisian formasi 2014 sebentar lagi dilaksanakan. (esy/jpnn)

Jadi PNS bukan lagi sebuah mimpi, wujudkan mimpi Anda. Daftar sekarang juga di http://soal.cpnsonline.com

Sumber : www.jpnn.com

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017