Searching...
Minggu, 26 Januari 2014

Pengumuman CPNS Honorer Diundur Bulan Februari 2014 (Pasti)


Pengumuman CPNS Honorer Diundur Bulan Februari 2014 (Pasti)

Bagi para CPNS honorer yang menunggu pengumuman hasil tes yang dijalani nampaknya masih harus lebih sabar lagi menunggu. Sebab, janji pemerintah untuk mengumumkannya pada bulan kedua Januari ini ternyata diundur lagi.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengaku belum bisa mengumunkan hasil tes CPNS honorer karena masih harus melakukan validasi data. MenPAN-RB, Azwar Abubakar mengatakan, untuk pengumuman hasil tes CPNS honorer diundur hingga Februari. “Belum tahu. Lagi dibahas. Mungkin bulan depan. Belum saya lihat lagi,” ucap Azwar Abubakar di depan Kantor BPK sembari menunggu mobilnya, kemarin.

Azwar Abubakar juga mengungkapkan, saat ini Lembar Jawaban Komputer (LJK) tes CPNS honorer masih dalam tahap validisasi. Sementara itu, Azwar juga mengumumkan bahwa penerimaan CPNS 2014 akan dilaksanakan pertengahan tahun 2014 sekitar JUNI 2014. Jadi, bagi pelamar umum yang belum sukses di tahun 2013 untuk mempersiapkan diri dengan banyak berlatih soal cpns seperti di http://soal.cpnsonline.com/.

“Tahun ini kita buka kalau bisa ujiannya itu pertengahan tahun. Kita percepat, jangan akhir tahun seperti yang lalu. CPNS ini kita lagi usahakan ujiannya Juni apa Juli. Sebelum Pilpres atau sesudah Pilpres. Kira-kira seperti itulah,” ungkapnya.

Sebelumnya Azwar Abubakar menegaskan, para pelamar yang gagal dalam tes CPNS 2013 bisa menyiapkan diri dan berjuang lagi dalam tes CPNS 2014.

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017