Searching...
Jumat, 06 Desember 2013

PENGUMUMAN Penetapan Kelulusan Peserta (TKB) CPNS DKI JAKARTA TAHUN 2013


PENGUMUMAN Penetapan Kelulusan Peserta Ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) CPNS DKI JAKARTA TAHUN 2013

Berdasarkan Keputusan Tim Pelaksana Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013 Nomor 10 Tahun 2013 tentang Penetapan Kelulusan Peserta Ujian Tes Kemampuan Bidang (TKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2013, diumumkan sebagai berikut:

TES KOMPETENSI BIDANG (TKB)
Tes Kompetensi Bidang dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) telah diadakan pada tanggal 14 November 2013 sampai dengan 16 November 2013. Dari 6.305 orang yang dinyatakan lulus ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) terdapat 5.996 orang yang mengikuti ujian Tes Kompetensi Bidang (TKB) untuk mengisi kebutuhan formasi pegawai sebanyak 1.515 orang
Peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Bidang sebagaimana tercantum dalam lampiran pengumuman ini sebanyak 2.920 orang.
Peserta yang dinyatakan lulus TKB wajib mengikuti tahap berikutnya yaitu Wawancara dan Tes Fisik/ Jasmani bagi peserta petugas pemadam kebakaran.

PELAKSANAAN WAWANCARA DAN TES FISIK/JASMANI
Wawancara dilaksanakan pada :
Hari : Rabu s.d Selasa
Tanggal : 27 November s.d 11 Desember 2013
Waktu Pelaksanaan : 08.00 s.d selesai
Lokasi Ujian : Ruang Pola Bappeda Lantai II, Gedung Balaikota
Jl. Medan Merdeka Selatan no. 8 – 9 Jakarta Pusat
Pelaksanaan Tes Fisik/ Jasmani akan dijadwalkan lebih lanjut.

TATA TERTIB PESERTA WAWANCARA
Peserta harus sudah berada di lokasi selambat-lambatnya 30 menit sebelum pelaksanaan dimulai.
Bagi peserta yang terlambat setelah 15 menit pelaksanaan dimulai maka tidak diperbolehkan mengikuti wawancara.
Peserta wajib membawa dan menunjukkan Kartu Peserta Ujian serta bukti Identitas Diri asli (KTP/PASPOR) kepada panitia. Peserta yang tidak membawa Kartu Peserta Ujian serta bukti Identitas Diri asli, tidak diberikan kesempatan untuk mengikuti wawancara dan dinyatakan tidak lulus.
Peserta wajib membawa alat tulis berupa ballpoint/pulpen, Pensil HB dan penghapus.
Peserta harus berpakaian rapi dan bersepatu (tidak memakai celana atau rok berbahan jeans/corduray/khakis/legging, celana pendek, T-Shirt, kaos berkerah, sepatu-sandal/sandal, sepatu kets, dan topi). Panitia berhak menolak peserta yang tidak mematuhi ketentuan tersebut.
Peserta wajib mendownload/mengunduh dokumen/form yang terlampir dalam pengumuman ini, agar dokumen/form tersebut diisi dan dibawa pada saat wawancara.

KETENTUAN LAIN – LAIN
Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Pengumuman kelulusan akan diumumkan lebih lanjut melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id. dan www.rekrutmen.dkijakarta.net.
Perkembangan informasi mengenai Seleksi Penerimaan CPNS Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013 dapat dilihat melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id dan www.rekrutmen.dkijakarta.net.

Demikian untuk menjadi perhatian.

DONWLOAD:


SOAL CPNS:

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS KEMENTERIAN DAN LEMBAGA NEGARA 2017