Searching...
Jumat, 06 Desember 2013

Pengumuman Hasil Ujian CPNS Indonesia Bulan Desember - Januari


Pengumuman Hasil Ujian CPNS Indonesia Bulan Desember - Januari - Kabar pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2013 adalah yang paling ditungu-tunggu peserta tes CPNS 2013 untuk saat ini.Namun sampai saat ini belum ada kejelasan kapan jadwal pengumuman hasil CPNS 2013 ini akan diumumkan. Yang ada hanya berita-berita yang tidak pasti, beberapa kali rencana pengumuman hasil TKD ini diundur.

Sebelumnya pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2013 dijadwalkan 4 Desember, kemudian diundur 14 Desember, lalu 17 Desember, Kemudian 21 Desember menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Tenggara Sultra Hj. Nur Endang Abbas yang mengatakan kepastian dimundurkannya pengumuman CPNS itu diterima langsung Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sampai hari ini belum ada surat resmi, apa alasan penguduran jadwal pengumuman.Terakhir berita terbaru menyebutkan jadwal pengumuman hasil CPNS kemungkinan akan diumumkan pada bulan Januari 2014 khususnya untuk jalur honorer K2.

“Untuk pengumuman tes CPNS dari honorer K2 kemungkinan bisa mundur ke Januari. Tapi kita tetap upayakan bukan ini, meski kemungkinannya kecil karena banyak pertimbangannya,” kata Deputi SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Setiawan Wangsaatmaja kepada JPNN, Rabu (4/12).

Pengakuan tersebut menunjukkan pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2013 khususnya jalur honorer K2 yang sebelumnya dapat diumumkan pada bulan Desember 2013 kemungkinannya akan diundur hingga Januri 2014. Diaharap para pelamar CPNS 2013 bersabar.

SOAL CPNS:

Tes CPNS itu sebenarnya mudah apabila kita tahu trik untuk menghadapinya, gampang untuk dikerjakan apabila tahu cara menjawabnya. Pelajari panduan menguasai soal-soal latihan CPNS 2017 terbaru, baca selengkapnya Soal Latihan CPNS 2017